Return & Exchange Policy

SEBELUM MEMBELI

Mohon membaca deskripsi produk sebelum membeli. Apabila barang sudah dipesan, berarti customer sudah setuju dengan ketentuan deskripsi produk terkait.


PENGIRIMAN

  1. Ekspedisi: JNE, JNT, Sicepat.
  2. Pengiriman online: Grab Delivery, GoSend (tidak tersedia di hari minggu).

PENUKARAN/ PENGEMBALIAN

Dengan membeli produk kami, customer setuju dengan hal berikut:

  1. Penukaran/pengembalian produk hanya disetujui jika produk yang dikembalikan:
    1. Kondisi masih dalam keadaan baru dan belum dipakai. 
    2. Hangtag masih terpasang utuh.
    3. Memberikan bukti video unboxing saat menerima paket.
  2. Apabila customer ingin melakukan penukaran barang, maka customer boleh menukar produk dengan harga yang sama. Apabila harga produk lebih murah, maka selisih tidak dapat dikembalikan oleh NONA. Apabila harga produk lebih tinggi, maka selisih dapat dibayarkan kepada NONA oleh customer.
  3. Apabila customer ingin melakukan refund, maka refund akan diberikan oleh NONA dalam bentuk voucher belanja sesuai dengan jumlah harga produk yang dibeli.
  4. Jika kesalahan adalah dari pihak Nona, maka Nona akan menanggung biaya pengiriman saat customer melakukan proses pengembalian. Jika customer ingin menukar produk dan bukan kesalahan dari pihak NONA, maka ongkir ditanggung oleh customer.
  5. Pengembalian produk bisa melalui sistem dari e-commerce. Mohon kontak admin untuk diskusi lebih lanjut apabila terdapat keraguan.
  6. Produk yang dibeli pada saat promosi tidak dapat ditukar maupun dikembalikan.
  7. Penukaran atau pengembalian dapat dilakukan dalam jangka waktu maksimal 2x24 Jam setelah customer menerima produk. 

Silakan menghubungi customer service Nona melalui fitur chat yang tersedia untuk pertanyaan lebih lanjut. Terima kasih dan selamat berbelanja! 🧡